Jasa Termite Control

Termite Barier (injection)

System pemberantasan rayap dengan memasukan atau menyuntikan chemical kedalam tanah untuk membuat pertahanan serta perlindungan pada area sekeliling bangunan, sehingga rayap tidak akan menyerang konstroksi bangunan yang terpasang terutama yang mengandung unsur kayu.

Sistem Barier dilakukan dengan 2 teknik, yaitu :

1. Sistem Pra Kontruksi

Dilakukan pada saat bangunan belum didirikan, Teknik ini mengikuti proses pembangunan bangunan. Treatment yang dilakukan meliputi treatment pondasi, lantai serta kayu.

2. Sistem Pasca Konstruksi

Untuk bangunan yang telah berdiri, dan biasanya dilakukan treatment di sekeliling pondasi bangunan serta unsur kayu yang ada.

Baiting System

Mengendalikan rayap dengan teknologi system umpan, berbahan aktif hexaflumuron mampu menggagalkan proses ganti kulit (molting) yang terjadi pada rayap sehingga mengakibatkan kematian pada kelompok rayap perkerja.

Kelebihan dari Sistem umpan memberantas tuntas koloni rayap, tidak merusak bangunan, memberi alarm terhadap serangan koloni rayap dari lingkungan sekitar kita, akan dilakukan pengecekan rutin untuk memonitor perkembangan rayap di lingkungan bangunan, telah memperoleh penghargaan sebagai System Pemberantasan rayap yang paling ramah lingkungan dari EPA Pemerintah Amerika Serikat.

System ini memiliki 2 jenis unit, yaitu :

  1. In Ground untuk di luar bangunan
  2. Unit Above Ground untuk di dalam bangunan

Sistem pengendalian rayap terbaru dengan metoda umpan dari Dow AgroSciences, USA. Terdiri dari 3 komponen penting :

  1. Stasiun Unit
    1. In Ground Unit
    2. Above Ground Unit
  2. System Pelaporan
  3. Operator insekta yang sudah terlatih & berpengalaman